Pengaruh Product Knowledge dan Brand Association Terhadap Purchase Intention Kawasan Kampung Kreatif Dago Pojok
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agoes, A. (2015). Pengembangan Produk Pariwisata Perdesaan di Kampung Dago Pojok Bandung. Manajemen Resort & Leisure Vol. 12, No. 1, April 2015.
Ananda, S., Ferdinand, A. T., & Astuti, S. R. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Perusahaan, Promosi dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Studi pada Bukit Anugrah Abadi. Diss. Diponegoro University.
Durianto, D., Sugiarto, & Sitinjak, T. (2001). Strategi Menaklukkan Pasar : Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Cetakan kedua. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ferrinadewi, E. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen : Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hakim, M. L. (2014). Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Pengetahuan Produk Terhadap Niat Pembelian Iphone di Surabaya. STIE PERBANAS SURABAYA.
Irawan, A., & Pane, A. (2011). Pengaruh Segementasi Pasar Terhadap Minat Beli pada Perumahan Citra Garden Bandar Lampung. Jurnal Ilmiah Gema,1 (2).
Kotler, P., & Garry, A. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.
Nugroho, A. R. (2015). Analisis Pengaruh Product Knowledge, Sikap pada Produk terhadap Minat Beli Produk Zandilac. Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Nurani, E. S., & Haryanto, J. O. (2010). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Association, Brand Personality dan Product Characteristics dalam Menciptakan Intensi Pembelian (Studi pada Iklan Kuku Bima Ener-G Rosa Versi Chris John). Journal of Business Strategy and Execution 2(2) 104-125.
Peter, P., & Olson, J. (2005). Consumer Behavior and Marketing Strategy. New York: Mc. Graw Hill.
Pradipta, B., & Suminar, B. (2014). Pengaruh Citra Merek, Keterlibatan Produk, dan Pengetahuan Produk Terhadap Niat Konsumen Membeli Minuman Isotonik Pocari Sweat di Surabaya. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas.
Quantrianto, F. H., & et.al. (2013). Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan Kecap Manis Merek ABC . Jurnal Ilmiah Dinamika Ekonomi dan Bisnis Vol. 1 No. 1 April.
Resmawa, I. N. (2017). Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention dengan Green Price sebagai Moderating Variabel pada Produk the Body Shop di Surabaya. Aplikasi Manajemen, Ekonomi dan Bisnis Vol. 1, No. 2, April 2017.
Rismawan, I. M., & Purnami, N. M. (2017). Peran Price Discount Memoderasi Pengaruh Product Knowledge dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol.6, No.1, 2017: 264-288.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Susilo, I., & Semuel, H. (2015). Analisa Pengaruh Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness pada Produk Dove Personal Care di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 9, No. 1, April 2015.
Widjaya, H., Saputra, C., & Andani, K. W. (2015). Pengaruh Celebrity Endorser, Asosiasi Merek, Kepribadian Merek dan Karakteristik Produk terhadap Intens Pembelian Produk Kopi di Jakarta Barat. Jurnal Ekonomi/Volume XX, No. 03, November 2015: 401-413.
Yanti, M. O. (2016). Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Aqua. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol. 5, No. 5 Mei.
DOI: https://doi.org/10.31294/par.v5i1.3060

